20 Januari, 2008

DIDUGA TUKANG SANTET, RUMAH DI HANCUR MASSA


Nasib sial tengah menimpa Wahab (50 thn) warga desa Maduran kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur (Jatim). Pria paruh baya asal pulau Madura, yang sudah puluhan tahun menghuni pesisir Besuki ini rumahnya dirusak oleh ratusan massa di daerah setempat. Tidak hanya itu, perahu miliknya satu-satunya yang sehari-hari digunakan untuk mengais ikan di laut dibakar oleh ratusan masa tersebut.

Menurut Pak Wahab, saat ditemui di kantor Polsek Besuki kepada X-pose mengatakan, “ bukan hanya rumah saya yang dirusak dan perahu saya dibakar, tapi mereka juga mengambil uang saya Rp.7 juta, dua VCD, dan burung perkutut peliharaan saya di ambil. Habis membakar perahu saya, mesin diesel perahu juga di ambil. Yah..gak pa apalah mas, hanya Allah yang Maha tahu, saya sudah pasrah dan masalah ini saya serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum “, jelas Pak Wahab dengan wajah sedih pada X-pose.

Sebelumnya Pak Wahab sudah menerima informasi dari tetangganya, bahwa rumahnya akan di bakar oleh massa. Akhirnya Pak wahab melaporkan ke Polsek Besuki. “ Yang jaga Cuma dua orang anggota mas, yang lain pada libur nyambut Tahun Baru, massa sudah ngamuk duluan “, imbuhnya. Sebelum kejadian, Pak Wahab kedatangan tamu membawa secawan air putih untuk minta doa penyembuhan tetangganya yang sakit. “Ya saya tanya, untuk apa membawa air untuk menyembuhkan orang sakit, saya bukan dukun kok mas..”, sambung wahab.

Salah satu anggota Polsek Besuki, kepada X-pose mengatakan, “kasus ini sudah di tangani Kapolsek, yang jelas kasus ini akan terungkap siapa pelaku di balik semua ini”

jelas anggota polsek Besuki yang enggan namanya di sebutkan. (ans/kara)

Tidak ada komentar:

Arsip Berita Klik disini

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE