11 Januari, 2008

FOTO MESUM


Beredar, Foto Mesum Hubungan Haram Staf Dispenda Bondowoso Dengan Istri Polisi

Hubungan/jalinan asmara antara oknum staf Dinas Pasar/Dispenda Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur yang berinisial Hmn (39) dengan Mawar (34) istri anggota Polsek Tenggarang tampaknya sudah agak lama dan cukup langgeng. Dan pertemuan makhluk berlainan jenis yang tidak diridhoi (hubungan haram/selingkuhan) oleh yang maha kuasa tersebut berawal dan tumbuh di sebuah rumah sahabat sang istri polisi yang berlokasi di Kecamatan Tapen. Bahkan, menurut sebuah sumber yang enggan disebutkan namanaya menyebutkan bahwa kedua insane berlainan jenis yang sudah dimabuk asmara tersebut juga tidak jarang melakukan sebuah hubungan intim layaknya suami dan istri di rumah sang sahabat tersebut. Dari seringnya frekwensi pertemuan di rumah tersebut, kini telah muncul dan beredar sebuah foto berdua beradegan mesum. Di dalam lembar foto tersebut tampak sang istri polisi bercumbu mesra beradu bibir dengan Hmn yang disinyalir/diduga kuat sebagai oknum staf Pasar yang berada dalam naungan Dinas Pendapat daerah (Dispenda) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Di dalam foto itu Hmn berpakaian batik warna biru sedang beradu bibir (cipok – an) dengan istri anggota Polsek Tenggarang.

Sedangkan ketika Tim Tabloid X-pose berupaya mengkonfirmasikan seputar hal foto beradegan mesum tersebut, tampaknya Hmn akan mengandalkan wartawan dari Bondowoso guna untuk menjelaskan yang sebenarnya bahwa foto mesum tersebut bukanlah dirinya.

Ketika dihubungi via HP-nya Hmn berkelit bahwa foto mesum itu bukanlah dirinya dengan istri anggota Polsek Tenggarang, dirinya membalasnya dengan Short Message Service (SMS) kalau dirinya akan mendatangi kantor Redaksi Tabloid X-pose dengan seorang wartawan dari Bondowoso, tertanggal 11 Januari 2008 lalu. (TIM)

Tidak ada komentar:

Arsip Berita Klik disini

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE