24 Januari, 2008

Ikrar Kemenangan dari Utara

SELAMA di Bulungan, Amins seperti biasa nyaris tidak dapat beristirahat karena banyaknya warga dan komponen masyarakat yang ingin bertemu. Bukan minta sumbangan layaknya kepada tokoh yang hendak maju ke pilkada, melainkan ’’curhat’’ dan menyampaikan dukungan murni tanpa embel-embel permintaan apapun.

Bahkan di Bulungan pula ada sekelompok masyarakat yang menyatakan bahwa masyarakat Bulungan secara keseluruhan mendukung Amins menaiki tahta sebagai pemimpin Kaltim masa depan. Ikrarnya dibacakan dengan lugas. Bunyinya: ’’Kami masyarakat Bulungan adalah pejuang dan pelaksana yang siap mewujudkan pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur Kaltim tahun 2008. Kami bersungguh-sungguh dan berupaya maksimal untuk pemenangan Bapak Drs H Achmad Amins MM sebagai Gubernur Kaltim (periode 2008-2013). Kami mengutamakan kerja keras, jujur dan bertanggung jawab.’’(red)

Tanggapan majunya Amins ke Kaltim 1

* Drs H Budiman Arifin (Bupati Bulungan) Pilihan Hati
’’SAMBUTAN saya buat Pak Amins itu cerminan isi hati saya. Saya berteman dengan beliau lama sekali. Sama-sama kuliah di Unmul, dulu. Bahkan dengan tokoh-tokoh lain yang selama ini disebut-sebut akan maju ke pilgub 2008 saya juga kenal akrab. Tetapi hati kan boleh memilih.’’ ***


* Darwin Peradjin (Ketua DPRD Bulungan)
Pantas Diberi Amanah
’’SAYA mengenal beliau sebagai tokoh dan prinadi yang pantas diberi amanah memimpin Kaltim. Keberhasilan beliau sudah sangat jelas ketika memimpin Kota Samarinda. Enam tahun terakhir Samarinda benar-benar maju dan Pak Amins sukses memancing investor datang. Ini menunjukkan Pak Amins mampu mengemban amanah sebagai pemimpin. Jadi saya tegaskan, nanti pada tahun 2008, saatnya kita memberikan kepercayaan kepada Pak Amins untuk memimpin Kaltim.’’ ***

Tidak ada komentar:

Arsip Berita Klik disini

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE