15 Mei, 2008

Gus Jun, Calon Pilgub Jatim yang Siap Dipenggal Lehernya Jika Terbukti Korupsi

Acara pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah tinggal menghitung hari saja. Tepatnya pada bulan Juli mendatang. Dan di antara para calon yang akan berlaga di arena Pilgub nanti sudah beraneka ragam misi maupun visinya ke depan yang akan disuguhkan kepada calon rakyatnya nanti. Adapun visi dan misi yang paling unik alias nyeleneh di jaman ini yakni visi dan misi yang diuatarakan oleh Calon Gubernur dari unsur non partai/independen. Calon tersebut adalah Bagus Ali Junaidy yang kerap dipanggil Gus Jun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pewarta Harian On line Kabar Indonesia (HOKI) di lapangan menyebutkan bahwa gaung nama Gus Jun memanglah sudah tidak asing lagi di masyarakat karena pria kelahiran Gresik, Jawa Timur ini sering turun ke bawah menemui rakyatnya yang kelaparan. Dan pada hari Rabu malam (14/5) tepat pada pukul 12.00 WIB, Gus Jun hadir mengadakan jumpa pers di Rumah Makan PAPIN, Situbondo, Jatim. Gus Jun hadir bersama seorang sopir pribadi beserta Sekretarisnya, Lucia.
S Sutjahyo. Dan pada kesempatan tersebut Gus Jun memapaparkan visi dan misinya yang salah satunya paling ngeri yakni, dirinya siap disediakan peti mati sebelum dipenggal lehernya jika telah terbukti melakukan tindak pidana korupsi di kemudian hari kelak setelah terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur (Jatim) pada Periode 2008-2013 mendatang.

"Leher saya siap dipenggal jika nantinya saya telah terbukti korupsi dan tidak amanah dalam menjalankan roda pemerintahan Propinsi jawa Timur," ujar Gus Jun di hadapan para wartawan yang hadir pada acara jumpa pers di Rumah Makan "PAPIN" tersebut. (Anies Septivirawan)

Tidak ada komentar:

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE