21 Maret, 2008

Akhir Pekan, Amins-Hadi ‘Serbu’ Balikpapan


Mengisi masa long weekend, pasangan Achmad Amins – Hadi Mulyadi merancang kegiatan sosialisasi ke Balikpapan.

Kegiatan tersebut adalah yang pertama kali sejak pasangan ini dipertemukan dalam koalisi 6 partai, yakni PKS, PKB, Patriot, PDK, Pelopor dan PBR. ”Balikpapan adalah daerah yang kita harapkan untuk mendulang suara pasangan Amins-Hadi. Kita akan berdialog dengan warga di sana,” kata Zaenal Arifin, Sekretaris Tim Sukses ’Maju Demi Rakyat’ Amins-Hadi.

Agenda kegiatan yang telah dijadwal diantaranya adalah Istiqomah dan pelantikan pengurus kota yang dilangsungkan di Lapangan Poni Kebun Sayur Balikpapan. Acara Istqomah dijadawal pada Sabtu (22/3) malam.

Selain ada istiqomah, pasangan Amins-Hadi juga diagendakan untuk bertemu warga di kawasan Manggar serta bersilaturahmi dengan pengurus dan jamaah Pondok Pesantren Hidayatullah.

”Kami mengundang warga Balikpapan untuk hadir di Lapangan Poni pada Sabtu malam,” kata Zaenal.

Setelah seharian berdialog dengan masyarakat Balikpapan, esok harinya (Minggu 23/2), pasangan Amins-Hadi juga akan melanjutkan sosialisasi ke sejumlah pasar. ”Ya, Pak Amins dan Pak Hadi ingin berbicara langsung dengan para pedagang. Mereka ingin menyerap aspirasi para pedagang di Balikpapan,” kata Zaenal. *(media center)

Tidak ada komentar:

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE