21 Maret, 2008

Dukungan Amins-Hadi Mutlak Di Palaran



Setelah mutlak pasangan Amins-Hadi maju keputaran Pilgub pada tanggal 26 Mei 2008, dukunganpun mulai mengalir dari para simpatisan yang dianggap ideal dan mampu membangun Kaltim yang lebih baik. Simpatisan yang juga relawan pemenangan calon Gubernur Kaltim Amins-Hadi yang juga tergabung dalam Anderbond AMPERA (Amins-Hadi, peduli Rakyat) telah memberikan dukungannya terhadap calon yang di usungnya.

Kawasan komunitas penduduk yang rata-rata dihuni oleh para pendatang yang sudah bermukim di kaltim pada ratusan tahun yang silam itu, kini telah menyatuhkan dukungannya kepada pasangan Amins-hadi yang dianggap sebagai pasangan yang akan membawa Kalimantan Timur menuju lebih baik, seperti yang diungkapkan Sumaji dan Susilo, dua bersaudara yang sempat di temui disela-sela posko AMPERA Palaran, ” Bagi kami pasangan Amins-Hadi, adalah perpaduan dua tokoh Nasionalis dan Agamis yang pas untuk memimpin Kaltim kedepan” ujar Sumaji dan Susilo pada X-pose.

Baginya pemimpin seorang Wali Kota H.Ahcmad Amins MM yang telah membawa Kota Samarinda lebih maju dan baik, itu sudah menjadi bukti nyata bahwa Amins sebutan akrabnya Wali Kota Samarinda itu pantas mendapat dukungan penuh oleh masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) untuk bisa memimpin Kaltim, tidak hanya itu Amins yang dikenal dekat dengan Rakyat kecil dan mampu menarik infestor kedaerah yang bisa menambah lapangan kerja bagi masyarakat sehingga mampu mengurangi adanya tingkat pengangguran demi kesejahteraan rakyat.

Masih menurut Sumaji, Amins adalah seorang tokoh nasionalis yang bisa mempersatukan perbedaan antar suku dan ras, dengan cara hidup berdampingan rukun satu samalinnya dengan pemerataan yang sama tidak ada perbedaan, bagi Amins kebersamaan adalah hal yang indah yang harus dipertahankan dalam kehidupan bermasyarakat bersatu untuk maju, tambah Sumaji.

Anggaran pendidikan 20%, serta pelayanan masyarakat yang tidak berbelit-belit, ditambah pembuatan KTP/KK gratis serta memberikan santunan bagi kematian yang diprogramkan Amins untuk masyarakat Kaltim, sebagai wujud kepedulian Amins terhadap kesejahteraan masyarakat Kaltim yang harus menikmati APBD daerahnya.(die/zim)

Tidak ada komentar:

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE