24 Februari, 2008

Bocah Usia 2 Setengah Tahun di Paiton Dicabuli Pamannya

Untuk urusan nafsu memang tidak memandang saudara ataupun siapa saja jika orang yang bersangkutan tidak memiliki iman yang kuat. Meskipun masih berbau saudara sepanjang sama-sama mau dan memilik kesempatan, maka terjadilah. Namun untuk urusan moral bejat yang satu ini bukanlah persoalan mau atau tidak. Pasalnya, bocah berusia 2,5 tahun yang berinisial Mtm tersebut telah bernasib malang karena sudah disodomi/dicabuli pamannya sendiri yang berinisial Shr (18) dan Syf (18), warga Desa Kalikajan Wetan, Kecamatan Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tabloid X-pose menyebutkan bahwa peristiwa pencabulan berwal ketika orang tua Mtm (korban) menitipkan bocah berusia balita (bawah lima tahun) tersebut kepada Shr dan Syf di rumah bibinya, yang bernama Yati (35). Karena pada waktu itu Mtm akan ditinggal ke sawah oleh bapaknya dan dititipkan kepada tersangka dan bapaknya percaya seratus persen kepada tersangka. Namun, sialnya, ketika bapak korban sehabis pulang dari sawah, telah mendapati korban Mtm yang akan mengeluarkan air kecil amun mengeluh kesakitan. Rasa curiga pun langsung menyergap batin bapak sang korban. Dan ketika sang bapak korban mencoba melihat kemaluan Mtm, ternayat di selangkangan emaluan Mtm ada bercak-bercak sperma dan ada sesuatu yang robek di pinggiran kemaluan tersebut. Bapak korban pun langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian sebelum kedua tersangka tersebut kabur. Maka, selang beberapa hari pihak kepolisian berhasil melakukan pemanggilan dan penangkapan terhadap kedua tersaangka tesebut.

Saat wartawan tabloid X-pose melakukan konfirmasi seputar hal tersebut kepada Kapolsek Paiton, AKP. Sutantyo, SH mengatakan,”Kedua tersangka pencabulan atas bocah berusia dua setengah tahun tersebut sudah kami tangkap dan kami tidak main-main dalam menangani kasus perkara ini,” ujar Kaplolsek Paiton kepada Tabloid X-pose membenarkan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Sementara itu ketika wartawan Tabloid X-pose berupaya mengkonfirmasikan seputar hal itu kepada Kapolres Probolinggo, AKBP. Heru Pranoto melalui Kasat – Reskrim-nya, AKP. Samsul Arifin mengatakan,”Kedua tersangka pelaku pencabulan tersebut telah terbukti melakukan percobaan pemerkosaan,” ujar Kasat-Reskrim Probolinggo kepada Tabloid X-pose membenarkan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. (ddk/ans)

Tidak ada komentar:

Arsip Berita Klik disini

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE