15 Februari, 2008

Vokal Bukan Sekedar Hobby

Menjadi seorang artis tidaklah mudah seperti yang dibicarakan orang, tidak hanya penampilan yang menarik dan memiliki wajah yang cantik, nemun harus bisa menjadi bagian dalam hidupnya, karma artis adalah suatu profesi yang menyita banyak orang (penggemar-red), disamping suara yang harus pas terhadap tembang yang akan diperankan, sikap dan gaya juga harus mendukung dari segala hal, karena profesi sebagai seorang penghibur bagi banyak orang, bukanlah hanya sebatas Hobby, namun harus bisa membuat para penggemarnya terkesima dan terhibur.

Indah Yani atau yang biasa dipanggil Indah Safitri, dara cantik kelahiran Lumajang 2 Agustus 1975 ini, meniti karirnya sejak dia duduk dibangku sekolah SMP, olah vocal yang digeluti sejak usia anak-anak hingga remaja memang tak sehebat Artis-artis yang sudah GO Ibu Kota, namun kecintaannya terhadap dunia Vokal (Artis), sudah tidak bisa di anggap sekedar mencari kepuasan dan penghasilan semata. Indah Safitri, sebutan nama beken dia di kalangan belantika sederetan Artis Dangdut Daerah, bila kita mendengar deretan Artis Jawa Timuran, tentulah kita pernah tau dengan Indah Safitri, yang biasa menendangkan lagu HIT Dangdut yang ber irama Koplo, atau Kendang Kempulan.

Dara manis yang memiliki Talenta sebagai Artis panggung ini, tak pernah bosan bila bicara soal dunia Music, karena baginya music adalah dunianya, bahkan kalau ditanya soal kecintaannya, antara pacar dan Music (Karir-red), Indah, lebih memilih meneruskan Vokalnya sebagai Artis. Bahkan sampai saat ini dara cantik asal Lumajang Jawa Timur, yang memiliki zodiak LEO ini, sampai saat ini masih Jomblo (Sendiri), “ya… bukannya gak mau sih mas punya pacar, hanya mereka menginginkan Indah berhenti dari menyanyi, iya mungkin itu masih belum jodoh Indah” ucap Indah pada X-pose dirumahnya di daerah Yosowilangun, dengan ekspresi senyum dengan memperlihatkan lesung pipinya yang manis.

Menurutnya kekasih baginya adalah orang yang dihiburnya, karena ia hanya menginginkan setiap orang yang dihiburnya menjadi senang dan menjadi kekasihnya, ditanya soal orang yang sepesial di hatinya, Indah menjawab dengan sambil tersenyum malu “ ada deh… Cuma itu rahasia, Ok.” lagi-lagi Indah melontarkan senyumnya, dara manis ini cukup banyak mendapat cobaan dalam meniti karirnya sebagai seorang penyanyi, hingga sampai pelecehan sebagai seorang wanita penghibur, namun dengan ketegarannya semua itu bisa mengendalikan emosinya, dan terus bisa meniti karirnya hingga saat ini. Celana Jens, adalah pakaian kesukaanya serta warna gelap dan merah adalah warna pavoritnya, sate dan bakso tak lepas dari makanan seleranya, namun untuk menjaga staminanya agar tetap bugar, Indah tetap menjaga kesehatan dengan ber olah raga terutama renang yang menjadi kebiasaannya serta minum jamu tradisional agar tetap VIT, baginya karirnya menjadi Artis adalah pilihan hidupnya. (Ar/bsn/rhm)

Tidak ada komentar:

Arsip Berita Klik disini

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE