19 Februari, 2008

Foto Musem Bondowoso, Berbuntut Panjang


Buntut dari sebuah pemberitaan di Tabloid X-pose Edisi 12 seputar foto adegan mesum yang diperankan oleh Aktor wanita yang berinisial TT, ibu Bhayangkari dan HN, oknum staf Dinas Pasar Bondowoso, Jawa Timur, kini tampaknya kian meruncing dan semakin runyam saja.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Wartawan Tabloid ini menyebutkan bahwa, sebagai dampak dari pasca pemberitaan tersebut, salah satu pemeran foto beradegan mesum itu telah dipanggil Kapolres Bondowoso, guna mempertanggung jawabkan segala kelakuannya yang telah mencoreng citra korp kepolisian (Bayangkari) Dan juga diperoleh kabar seputar keberadaan rumah tangga HN yang semula tenang, kini setelah dilanda prahara memilukan, sang istri tercinta dari HN dikabarkan sudah pulang kampung ke Kediri, ke rumah orang tuanya. Selain itu, ada juga kejadian ironis, yakni Redaksi memperoleh tanggapan berupa surat yang dilayangkan lewat elektronik (e-mail) yang isi dan maksudnya agar redaksi Tabloid X-pose memuat sebuah hak jawab atas pemberitaan yang menurut obyek berita, isi pemberitaan tersebut tidak seimbang. Pengirim e-mail tersebut ber-ID tutik_bwso@yahoo.co.id Padahal, di dalam pemberitaan itu sudah dijelaskan bahwa ketika TT dihubungi via short message service (SMS) di ponsel-nya menyatakan: ya sudah dmuat aja, gk papa. Namun anehnya lagi, saat Redaksi membuka ulang e-mail Redaksi, ternyata ada satu surat elektronik (e-mail) lagi yang isi dan maksudnya senada agar surat hak jawab tersebut dimuat pada Tabloid X-pose Edisi 13. Dan ID e-mail itu yakni wahyu_hartono@yahoo.com. Menurut salah satu sumber valid menyebutkan bahwa pria pemilik ID e-mail ini menulis surat elektronik (e-mail) yang juga ber profesi sebagai Wartawan disebuah Media Tabloid mingguan terbitan Malang Jawa Timur, karena di bawah tekanan/intimidari TT, dan jika tidak mengirim e-mail bernada HAK JAWAB itu, sang pemilik ID diancam akan dibeberkan terkait hubungan selingkuhnya dengan sang wanita pemotret adegan mesum yang juga sahabat karib TT. Seusai isi e-mail HAK JAWAB itu di-print out, Redaksi Tabloid X-pose kedatangan dua tamu wanita dan salah satunya tidak lain yakni sang pemotret adegan foto mesum berinisial Mrt (50) dengan tujuan akan memberikan keterangan bahwa isu seputar dirinya berselingkuh dengan si pengirim e-mail itu tidaklah benar. Namun setelah Redaksi menunjukkan print-out email HAK JAWAB, sang pemotret membacanya dengan ekspresi wajah geram dan mulai berkomentar,”Oh ternyata si pengirim e-mail ini, sang pecundang itu to? Dan saya cukup paham mengapa dia (pria si pengirim e-mail-red) itu mengirim e-mail HAK JAWAB ini karena dia sudah sering dikasih kenikmatannya (ralat,porno-red) TT, jadi wajarlah jika dia membela TT, saya sangat paham sekali, mas, dan saya sangat tidak membenarkan atas isu yang menerpa diri saya yang katanya saya berselingkuh dengan WH itu, ngapain saya mau pacaran dengan Wartawan, wong Wartawan tidak mampu membahagiakan saya secara materi dan rohani kok,” ujar Mrt mengakhiri perbincangannya dengan Redaksi beberapa waktu lalu. (tim/ans)

Tidak ada komentar:

Arsip Berita Klik disini

PROFIL X-POSE

Foto saya
Situbondo Jawa Timur, Email: xpose_news@yahoo.com, Indonesia
PENDIRI: PEMIMPIN REDAKSI / UMUM: ARI SYAMSUL ARIFIN. REDAKTUR PELAKSANA ONLINE: DIDIK BINTARA H. REPORTER: ANIES SEPTIVIRAWAN + CREW X-POSE